Saturday, 26 January 2013

"WOOYOUNG CALL IU"

Percakapan telfon ini terjadi saat IU menjadi bintang tamu di sebuah acara Radio.Wooyoung berpura-pura menelpon dan mengaku sebagai salah satu Fans IU dari Busan. Sumpah!! Woopa itu kocak banget. Waktu saya lihat videonya, saya g berhenti2 ngangkak sampe-sampe di kira gila sama tetangga... Huahahahhaaaa... Lucu banget deh!!


#Lee So Young(SY), Wooyoung(Woo), IU..itu inisialnya,oke!!


SY: ada 1 org, yg mengirim pesan yg bilang dia ingin berbicara lewat telepon dgn IU, kami biasanya tdk melakukan panggilan telepon

IU: oo...

SY: tapi,karena dia fansnya IU,kami memutuskan untuk melakukan panggilan telepon khusus ini, IU bersiaplah
IU: ya, hallo....

*sebelumnya IU belum tau klo yg nelpon itu woo*  Woo: hallo?
IU: hallo...

Woo: ohh...ini IU-kah??

 IU: yaa…

Woo: benarkah?

IU: bener, ini IU

SY: oh...hallo..

Woo: hallo...

SY: Ini Lee So Young

Woo: EHH??!!

SY: perkenalkan dirimu darimana?

Woo: umm..ini benarkah benar-benar IU??

SY+IU: ya...benar-benar,,,,

Woo: aku dari busan, benar-benar tidak bisa percaya ini...

SY: mengapa kau menyukai IU?

Woo: hm,, iya…

IU: terimakasih

SY: apakah kau menonton DH sampai selesai?

Woo: saya fans banget sama DH!! pilsukkie...

IU: ahh..pilsukie…

SY: IU menyanyi atau berakting yang lebih baik?

Woo: dia melakukan keduanya dengan baik

IU:*laugh* hahhahhaaa…

Woo: saya sangat gugup, sampai tidak bisa berbicara dengan baik

IU: terimakasih.

SY: tolong beritahu IU hal-hal yang ingin kamu katakan.

Woo: oh, yang ingin dikatakan, hm… IU-shi...

IU: ya…

Woo: saya mendengarkan setiap lagu sejak album pertamamu,,

 IU: ya.ya...

Woo: aku fans beratmu, teman-teman.ku sangat berisik!! aku akan menutup pintu , aku sangat tersanjung, IU memiliki karisma vokal yg unik

IU: oh...terimakasih, benarkah mempunyai karisma?

Woo: tentang itu, hmm... tentang Jason yg selalu bersama pilsuk,

IU: yaa...

Woo: Jangan pernah menghubunginya

IU:*laugh* Hahahhahaaa…

Woo: Jason adalah orang yg buruk

SY: hm…orang yg buruk... benarkah?

Woo: yaa…

SY: IU benar-benar terkejut dgn telpon ini yg tiba-tiba jika ada yg sudah kau persiapkan untuknya, biarkan kami mendengarnya

Woo: saya sedang berlatih lagu, sy bisa bernyanyi untuk nona IU. Tolong dengarkan dan evaluasikan yaa…

IU: yaa aku mengerti

SY: apakah km ingin menjadi penyanyi?

Woo: bagaimana kau tau? (purapura)

SY: mari kita dengarkan lagumu,

Woo: tapi IU masih disana kan?

IU: ya.ya… masih ada... *takut bgt sih IU nya pergi*

Woo: tapi...

SY: apakah kau ingin mencari perhatian dr program ini? tidak semua orang bisa datang kesini.

Woo: saya akan menutupnya!!

SY: jangan diambil hati -c- (ini boongan tp Woo ngeselin yaa..hihi^^)

SY: mulailah untuk bernyanyi, haruskah kita bertepuk tangan untukmu,

Woo: tolong IU, katakan satu,dua,tiga…

IU: yaa... mulai, 1, 2, 3…

Woo : *nyanyi 2PM - again and again*

SY: Wooyoung, sudahlah…

IU+Woo: *laugh* Hahahhahaa…

IU: Suaranya sepertinya tidak asing,,

SY: tidakkah suaranya seperti Wooyoung?

IU: Oh...suaranya mirip dengan Wooyoung, tapi aku juga berfikir seperti Junsu, sepertinya  kau berlatih keras sampai punya suara yang mirip -c- (belum ngeh ni Wooyoung)

Woo: aku tidak buruk kan dalam bernyanyi?

IU: pandai bernyanyi,,

SY: tolong beritahukanlah siapa dirimu… kamu juga memiliki perasaan artis.

Woo: Artis??

SY: 4509 orang menyebutkan kamu harus lebih berlatih lagi.

IU: tdk apa-apa…

SY: aku mengkonfirm Wooyoung ada di satoori, Bukan begitu??

IU: tidak tidak…

SY: Woo, apa yang kamu lakukan?

IU: tunggu…

Woo: IU...

IU: aku tidak yakin...

Woo: bisakah kau menandatangani CD dan mengirimnya padaku -c- *masih ajaa*

SY: terlalu berisik, bisakah kamu katakan saja sekarang?? jangan mempersulit…

IU: wooyoung oppa, benarkah ini dirimu?

SY: Wooyoung-ssi apa yg kamu lakukan??

IU: Hahhahahaha... aku tidak tahu......

SY: Hello,,

Woo: sekarang, kalian sedang menyaksikan IU's hidden camera
Woo: Pilsukkie…Jason...seringlah telpon Jason....

Woo: ini sudah sejak lama, jadi aku tidak bisa melakukannya dengan baik.

IU: oh,, benar... aku tidak tahu apa-apa…

SY: jadi, kau benar berfikir mendapat telpon dari pendengar?

IU: aku tidak memikirkan sampai kesana.

SY: nah... sekarang saatnya kalian mengobrol satu sama lain.

IU: oh… jadi… *merasa tertipu*

Woo: mana salammu??

IU: Jason, lama tidak bertemu...

Woo: iya, mengapa kau tidak menelpon?

IU: kamu sibuk di jepang.

Woo: semua orang di 2PM sangat menyukaimu

SY: siapa yg paling menyukainya??

Woo: Tentu saja aku *ciee*
SY: Seperti tipe ideal mu yang asli??

Woo: aku akan mengganti yg asli~

IU:*laugh*hahahhaa… (sibuk ngipas-ngipas, wajahnya merah)

SY: aku tau, tau....

Woo: aku selalu mendengarkan lagu IU sebelum aku tidur, semua member menyukainya, bahkan Junsu selalu mendoakannya setiap hari.

IU: benarkah?

Woo: katanya suaranya IU memiliki jiwa

IU: terimakasih

SY: apa kelebihan IU menurutmu?

Woo: IU adalah orang yang sangat baik menurutku...

IU: apa ini....?

SY: benarkah ini?

Woo: dia sangat baik dlm hal bernyanyi. Tapi saat kami berakting bersama, saya melihat dia melakukannya dgn keras dan pintar dan dia tau cara untuk menyenangi apa yang dia lakukan.

IU: kamu sudah membuatnya, kamu hanya membual terlalu banyak...

SY: dalam kesempatan ini, hubungan kalian akankah lebih baik setelah adegan kissing di payung

Woo: yaa..jelasnya, "nagging/kami sedang jatuh cinta” *ehem*

IU:*laugh* Hahhahahaaa

Woo: Semuanya mari kita dengar "nagging"

IU: apakah kamu di Jepang sekarang?

Woo: aah, tidak, aku kembali ke Korea kemarin

IU: jadi sudah kembali,

Woo: aku kembali, untuk membuat interview ini.

IU: ahahahahhaa...terimakasih.

SY: kamu sudah mengerjainya… apa lagu yang ingin kamu request?

Woo: saya ingin request @#%$^*

SY: tolong berprilakulah seperti artis.

Woo: IU, ada lagu yang aku sukai, benar?

IU: yaa.. ‘the slowly slowly’. Terimakasih.

SY: Wooyoung, kamu kelihatannya sibuk, tapi terimakasih atas telponmu… akan lebih hebat kalau 2PM ada disini.

Woo: tentunya

SY: aku suka nickhun

Woo: aku juga suka Nickhun

SY: terimakasih untuk hari ini

Woo: ya...ya...

Woo: aku harusnya lebih membuatnya menyenangkan…

IU: ini sudah terlalu menyenangkan

Woo: saya pikir juga begitu

IU+SY: annyeong....

Woo : ne.......

--END--

Related Articles

1 comment: