Saturday, 26 January 2013

WE GOT MARRIED LAST EPISODE “Milky Couple to be a teacher of high school”

Minggu pagi, Milky Couple sedang berada dirumah, IU sedang memasak makanan untuk sarapan pagi suaminya Wooyoung, sedangkan Wooyoung masih tertidur lelap didalam kamar. Setelah makanan siap, Wooyoung tak kunjung bangun, akhirnya IU pergi ke lantai atas untuk membangunkan wooyoung. “yeoboya.. ireona ireonayo(bangunlah)!” kata IU. Wooyoung langsung bangun dan memeluk IU dari belakang. IU menyuruh wooyoung untuk melepaskan pelukkannya, tetapi wooyoung tetap tidak mau melepaskannya, tidak kehabisan cara IU langsung mengancam wooyoung “kalau kamu tidak mau melepaskannya, maka tidak ada sarapan untukmu”, “jangan yeobo” rengek wooyoung. Akhirnya Milky Couple itu sarapan di ruang makan.

            Tidak lama kemudian mission card pun datang yang berisi “Misi Milky Couple minggu ini adalah menjadi guru musik di Music Internasional High School, atau Sekolah music international. Kalian mengajari 25 anak dan misi kalian akan dikatakan sukses jika kalian mampu memperoleh suara lebih dari 20 suara yang menyukai kinerja kalian. Tim WGM telah menyiapkan 2 buku tentang apa apa saja yang mereka pelajari sekarang. Semoga berhasil fighting!!”
IU : “aiigooo … aku tidak pernah punya pengalaman menjadi guru”
Woo : “Oh ya ? bukankah kamu pernah menjadi guru sejarah ya yeobo?”
IU : “Kata siapa ? emang apa buktinya ?”
Woo : “Buktinya kamu telah membuat sejarah cinta dalam hidupku… asseekk. Hahaha”
IU : “yeoboyyaa”
Saat malam tiba dan mereka sedang belajar 2 buku music yang diberikan tim WGM
Woo : “Ini tidak begitu sulit untuk dilakukan”
IU : “Iya memang, tapi aku gugup, bagaimana kalau mereka tidak menyukaiku besok yeobo?”
Woo : “yaa emang mereka tidak boleh suka padamu yeobo”
IU : “memangnya kenapa?”
Woo : “ya kalau mereka suka padamu, mereka akan berurusan dengan Jang Wooyoung, karna kau istriku yeobo!”
IU : “aissh, bukan begitu, ah tauk ah ngomong sama kamu benar benar melelahkan! Ayo tidur”
Woo : “nae yeoboo, selamat malam”
IU : “hhmmm”

            Meskipun lampu sudah dimatikan, Wooyoung tetap bersuara “jang wooyoung jang wooyoung”, “diam yeobo” balas IU, tapi wooyoung tetap tidak menghiraukan dan tetap berkata “jang wooyoung jang wooyoung”, karena kesal IU mengancam “kalau kamu masih bersuara, maka tidak ada makanan untuk seminggu ini”, “iya iya iya, aku diam, aku butuh makanan. Sudahlah gak usah membahas makanan lagi, aku jadi ingat Taec hyung. Haha”

            Keesokkan harinya, mereka berpakaian layaknya seorang guru, IU dengan jas perempuan putih dan rok biru muda, sedangkan wooyoung dengan jas hitam + celana hitam. Didalam perjalanan mereka tetap membaca 2 buku music kemarin, wooyoung memang terlihat lebih santai dibanding IU.

            Setelah mereka sampai ke sekolahnya, IU mengaku gugup sekali karena ia takut akan bertemu anti fans nya. Wooyoung selalu mengatakan pada IU bahwa semuanya akan berjalan dengan baik dan tidak ada hal buruk yang terjadi. IU selalu tersenyum saat wooyoung mengatakan itu sambil menggenggam tangannya. Sesampainya di kelas XII A music, mereka terkejut karena didalam kelas itu ternyata bukan hanya seorang murid tetapi 3 anggota 2PM (Junho, Taecyeon, junsu), 1 anggota 2AM (Kwon), dan 2 anggota Miss A (Suzy, Jia) ada disana menjadi murid Milky Couple, sedangkan 20 murid yang lain memang asli seorang murid XII A Music.
Woo : “hey!!! Kenapa wajah kalian selalu muncul dihadapanku ?”
Taec : “Tentu saja kami disini karena dibayar oleh tim WGM hahaha”
Junho : “Taec hyung.. kenapa kau begitu jujur ?”
Taec : “saya kan orang cinta kejujuran junho”
Kwon : “tapi kejujuranmu tidak masuk akal, apa perlu aku ungkapkan berapa bayarannya?”
Woo : “itu makin tidak masuk akal kwonnie!!”
Kwon : “begitu ya ? oh ok maaf”
IU : “sudahlah, wooyoung shi mari kita mengajari mereka”
Woo : “apa kau yakin ? dijelaskan macam gimanapun mereka tidak akan mengerti pelajaran ini yeobo”
Suzy : “aah bicaramu berbau menghina wooyoung shi”
Jia : “benar! Cepat ajari saja semampu kalian, jika tidak mampu tetaplah berakting seolah olah kalian bisa”
Woo : “baiklah”
Taec : “apa kamu menghinaku?”
Woo : “bukan kamu hyuung… tapi jika kamu merasa, ya aku tidak tau apa apa hahaha”

            Milky Couple pun menjelaskan materi yang mereka pelajari kemarin seharian. IU yang tadinya gugup menjadi sangat enjoy dan menerangkan dengan baik, sedangkan wooyoung yang tadinya biasa saja malah sekarang kewalahan menghadapi murid murid yang tidak bisa diam. Semua murid asli XII A Music bertanya dengan aktifnya, IU dan Wooyoung mencoba menjawab pertanyaan mereka dan alhasil Milky Couple pun membuat suasana belajar mengajar menjadi sangat nyaman dan berjalan lancar. Bahkan Taec, junho, junsu, kwon, suzy, dan jia juga mencatat materi yang disampaikan Milky Couple agar bisa digunakan untuk music group-nya.

            Suasana yang sangat hening dan serius itu dibuyarkan oleh pertanyaan junsu, “Milky!! Kalian menjelaskan bahwa membuat lirik haruslah disertakan nada yang bersesuaian dengan liriknya itu, dan tempo nya harus satu irama kan? Lalu pertanyaanku, kenapa Daegu lebih popular disbanding dengan Busan?”, semua yang ada dalam kelas langsung tertawa tanpa henti, kemudian junsu tetap memaksa Milky Couple untuk menjawabnya, pada awalnya woo ingin menjawab tapi dihalangi oleh IU “Biar aku saja yeobo… junsu oppa, aku akan menjawabnya, peratanyaanmu mengapa Daegu lebih terkenal dari Busan? Dan aku menjawab Kenapa Taecyeon lebih terkenal darimu hahaha?”, sekelas pun seolah melupakan kesriusan mereka sebelumnya.

Taec : “Hahahaha, aku punya pertanyaan, kenapa langit itu biru?”
Junho : “karena dia tidak mampu mengecat langit menjadi merah”
Taec : “hahaha, tentu saja bukan”
Kwon : “terus apa?”
Taec : “Karena aku pria yang tampan, hahaha”
Suzy : “lalu apa hubugannya dengan langit? Hahaha, Sebenarnya, aku juga mau bertanya”
Jia : “hahahahahah, Tanya apa tanya apa?
Suzy : “Jika Daegu lebih baik dari Busan, dan Boston lebih baik dari Daegu, kemudian kalau Taecyeon itu tampan, pertanyaanku kenapa kalian tidak bertanya pada ibu kalian masing masing tentang itu semua? hahaha”
IU : “Sudah sudah, perutku sakit nih kebanyakan tertawa, ayo kita makan malam”
Woo : “benar ayo!”

            Setelah mereka sampai di restoran sea food, mereka langsung berebut memesan makanan terutama Taecyeon dan Kwon yang tidak sabar menikmati makanan seafood.
IU : “Kalian siahkan memesan makanan”
Taec : “Baiklah aku pesan Udang rebus 3 porsi untuk aku sendiri”
Suzy : “aku pesan air putih 2, utuk aku dan Jia eonni”
Kwon : “Aku minta 1 ayam goreng saja”
Woo : “heh! Kau ini! Ini restoran sea food, kenapa kau memesan ayam goreng?”
Junho : “memangnya tidak ada ya ayam yang tinggal dalam air?”
IU : “Buat ayam seperti itu sendiri oppa, ahaha”
Junsu : “baiklah, aku tidak akan aneh aneh seperti kalian, aku hanya minta Es Teh panas ada?”
Woo : “sebentar, Es teh ? tapi yang panas ? kau ini malah lebih aneeh !!”

            Saat semua sedang makan malam dengan seriusnya, mission card datang berisi “selamat kalian sukses menjalankan misi ini, bahkan kalian juga sukses menjalin hubungan suami istri yang baik, kami dari tim WGM mengucapkan maaf yang sebesar besarnya karena Milky Couple harus berakhir, begitu banyak kenangan yang telah kalian lalui, sejak pertama bertemu, kemudian berlomba dengan khuntoria, mengunjungi taman hiburan, hingga sekarang. Terima kasih sudah bekerja sebagai pasangan yang baik. Semoga jalan kalian akan indah seterusnya”. Setelah mission card datang, 2PM, 2AM, dan miss A harus pergi karena ada schedule.
Woo : “apa kau menangis?”
IU : “Tidak, tentu tidak akan, ini hanya kemasukan debu yeobo” sambil mengusap air matanya
Woo : “benarkah? Bagaimana kalau kita melewati sisa sisa malam kita di dekat jembatan?”
IU : “Boleh juga”
Setelah sampai di dekat laut …
IU : “ini yeobo, pesan untukmu, baca saja”
Woo : “woo yeobo.. gumawoyo atas semua kebahagiaan yang kamu berikan dalam pernikahan yang sebentar ini, bersamamu aku merasakan sebuah kenyamanan, aku melewati hal hal baru bersamamu yang itu merupakan hal yang aku lakukan pertama kali dalam hidupku, terimakasih J Lee Ji Eun…”
IU : “sekarang mana suratmu yeobo ?”
Woo : “aku lupa membuatnya yeobo”
IU : “aaissh kau ini, merusak keharuan saja”
Woo : “tapi, aku hanya bisa menyampaikan bahwa aku benar benar bahagia dalam pernikahan singkat kita ini, aku merasakan sebuah kasih sayang dari seorang istri meskipun tidak lama, aku akui ini sangat berharga, setelah ini… ingat aku saat kau sendiri dan sedih maka aku akan berusaha datang untukmu yeobo”
IU : “jinjjayo ? gumawo yeobo, saranghaeyo…”
Woo : “Nae yeobo, nado saranghaeyo…”

            Mereka berdua berpelukkan cukup lama di jembatan yang sepi dengan lampu warna warni disekelilingnya, kemudian Wooyoung menggendong IU meninggalkan jembatan dengan berlari sambil meneriakkan “We Got Married I love you…”, Setelah itu IU yang digendong wooyoung juga meneriakkan “Milky Couple forever…”. Kemudian karena wooyoung capek, akhirnya dia berhenti berlari dan jalan tetapi tetap menggendong IU.

            Mobil manajer IU pun datang dan wooyoung meletakkan IU duduk diatas kursi mobil sambil berkata “saranghaeyo yeobo, bye byee…”, IU menangis menatap wooyoung tanpa berkata apa apa. Saat mobil bergerak menjauhi wooyoung, IU membawa kertas besar yang bertuliskan “I love Wooyoung” dan menunjukkannya melalui jendela mobil. Wooyoung pun menetaskan air mata dan kemudian jalan pulang diterangi lampu yang remang remang.


Pengarang : admin [Jwooho]
berikan komentar kalian :) gumawo

Related Articles

0 comments:

Post a Comment