Saturday, 26 January 2013

Taecyeon 2PM Meminta Fans Untuk Tidak Mengirimkan Komentar Kebencian Pada IU & Wooyoung



Pada tanggal 28 September, Taecyeon 2PM meminta fans untuk tidak mengirim komentar-komentar berbau kebencian pada pemeran drama ‘Dream High’.
Melalui akun Twitter pribadinya, Taecyeon mengatakan,
“Kemarin, aku bertemu dengan pemeran utama Dream High setelah sekian lama. Setiap dari mereka adalah teman dan rekanku yang membuat satu drama. Mohon tahan diri dari memaki mereka dan membuat mereka terpisah, ku harap semuanya memiliki Chuseok yang baik. Terima kasih.”
Beberapa jam sebelumnya, Taecyeon, Wooyoung dan IU saling me-mention di Twitter, menangkap perhatian banyak fans. Taecyeon memulai dengan me-mention IU dan mengatakan, “IU-nim, kalian meninggalkan kami terlalu awal ㅠㅠ“, dan IU menjawab, “Kekeke tidak mungkin… Ketika aku membaca apa yang terjadi tampaknya kalian lebih banyak bersenang-senang setelah aku pergi~~
Wooyoung bergabung dengan percakapan ini dengan mengirim emote misterius pada IU, dimana IU merespon, “Apa maksud senyuman itu.. keke” dan Wooyoung kembali menjawab dengan misterius, “Hati oppa sedang istirahat saat ini.. ㅠㅠ“. Menanggapi ini, IU menjawab, “kekekeke (menghela nafas) mulai lagi.. Aku benar-benar akan gila..” Wooyoung mengatakan, “Namun tak adil kau pulang lebih awal ㅠ“. IU akhirnya mengekspresikan ketidaknyamanannya dan mengatakan, “Itulah mengapa aku pergi setelah semuanya berada di sana.. Mengapa kau me-mention ku bukannya malah menggunakan KakaoTalk.. Mentionan-ku meledak ㅜㅜ“. Percakapan berakhir dengan Wooyoung menjawab, “Oke oke ~ ^^“.
Namun, percakapan lucu ini membuat fans mengirimkan rentetan komentar kebencian ke Twitter IU. Tweet Taecyeon mencoba untuk menjelaskan bahwa hubungan IU dengan dirinya dan Wooyoung sangatlah penting dan meminta fans untuk tidak mengirim komentar kebencian pada IU.
Fans menunjukkan dukungan mereka untuk IU dengan mengatakan, “Mengapa IU harus dimaki?“, “Satu-satunya kesalahannya adalah bahwa ia terkenal“, “Ia pasti stres“, dan “Benar-benar tak ada masalah, namun beberapa netizens suka membesar-besarkan“.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment